Selasa, 07 Februari 2012

WALIKOTA RESMIKAN KOLAM PEMBENIHAN BIBIT


Untuk meningkatkan taraf hidup Masyarakat, Pemerintah Kota Mataram telah melakukan berbagai upaya, salah satunya pada Dinas pertanian dan Peternakan, telah membantu masyarakat dilingkungan Gegutu Timur dengan Program Padat Karya, Masyarakat menggunakan bantuan tersebut untuk membuat Kolam Pembenihan Ikan disebelah Kali Midang. Hadir dalam  acara pemantauan hasil Padat Karya tersebut Walikota Mataram, Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kepala Dinas PU, Camat Selaparang, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Lingkungan Gegutu Timur.
Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Mataram H. Mazhurriyadi “Program ini telah diajukan kebeberapa Lingkungan, dan yang sanggup melaksanakannya adalah Lingkungan Gegutu Timur”. Dalam Sambutannya Bapak Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh menyambut baik Program ini, “Ini adalah bentuk Perhatian Pemerintah kepada masyarakat, semoga dengan adanya Program Padat Karya yang Swakelola ini dapat meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Kota Mataram dan dengan adanya Kolam pembenihan ikan ini maka Masyarakat Gegutu Timur yang banyak sebagai Pembudidaya ikan dapat mempergunakannya sebaik mungkin” Ungkapnya.


Dalam Ucapan terima kasihnya Salah satu Tokoh Masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Mataram yang telah mengadakan Program Padat Karya ini, Masyarakat juga berharap adanya perhatian Pemerintah tentang Sepadan Sungai, karena sudah ada beberapa pinggir sungai yang longsor dan itu membahayakan Masyarakat.
Diakhir acara Bapak Walikota meresmikan Kolam Pembenihan Ikan yang dikerjakan dengan bantuan Pemerintah dari Program Padat Karya dan dikerjakan Swakelola oleh Masyarakat Gegutu Timur dan Pemberian secara simbolis Pakan Ikan dari Walikota Mataram Kepada perwakilan Masyarakat Gegutu Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar