Kamis, 08 Maret 2012

BNI MATARAM MEMBUKA KAS BARU DI SANDUBAYA


“Kondusifitas yang didukung iklim Investasi yang sangat baik di Kota Mataram, sangat menarik minat para investor untuk mengembangkan usahanya di Kota yang tengah maju dengan pesat tingkat perekonomiannya”, hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Mataram H. L. Makmur Said dalam pembukaan Kantor Kas BNI 1946 Sandubaya pada Kamis (8/3). Hal tersebut beralasan, sebab dengan perkembangan ekonomi yang saat ini mencapai 7,9% atau diatas pertumbuhan ekonomi nasional yang 6,6% Kota Mataram menjadi lahan yang sangat potensial bagi investasi-investasi baru, ”semua diharapkan akan membantu perekonomian masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah”, lanjut beliau.
Sebuah kebanggaan yang tidak bisa disembunyikan, ketika Pimpinan BNI 1946 Cabang Mataram Gandhi Diharjo menyampaikan mengenai kemajuan perusahaannya di Mataram, disampaikan bahwa “dalam 2012 saja kami telah membuka setidaknya 4 kantor kas baru, yaitu Tanjung, Gerung, Kebon roek dan di Sandubaya. Kas Kebon roek yang baru sekitar 2 minggu dibuka telah mempunyai sekitar 150 nasabah dengan kisaran dana hampir 1 milyar rupiah.
Bank Negara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BNI ’46 merupakan Bank Nasional yang juga telah memiliki 5 Kantor Cabang di Luar Negeri, sehingga dengan dipilihnya Mataram dan khususnya Kecamatan Sandubaya sebagai tempat investasi tentunya telah melewati pertimbangan yang sangat mendalam dan diharapkan dapat terus memberikan pelayanannya yang terbaik terhadap masyarakat. Hal tersebut ditegaskan oleh Komaruddin Noor selaku perwakilan dari Bank Indonesia Cabang Mataram, “bahwa seiring dengan kemajuan wilayah tertentu pasti akan diiringi dengan kemajuan ekonomi yang akan sangat membutuhkan jasa perbankan. Dengan semakin banyaknya jasa perbankan yang ditawarkan, maka bank-bank tersebut akan bersaing dari segi pelayanan dan produk yang mereka tawarkan”.(pun/hms,dik/foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar